Polisi Ringkus Tujuh Remaja yang Tawuran di Condet Jakarta Timur

Laporan: Firdausi
Kamis, 11 Juli 2024 | 11:19 WIB
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)
Ilustrasi. (SinPo.id/Pixabay)

SinPo.id - Polisi meringkus tujuh remaja yang melakukan tawuran di kawasan Condet, Jakarta Timur. Peristiwa ini terjadi pada Selasa, 9 Juli 2024 dini hari. 

"Kita amankan tujuh remaja terduga pelaku tawuran di Condet, Jakarta Timur," kata Kapolsek Kramat Jati, Kompol Tuti Aini dalam keterangannya, Kamis, 11 Juli 2024. 

Menurut Tuti, dari hasil pemeriksaan sejumlah saksi, para terduga pelaku ini memanfaatkan waktu sepi untuk melakukan tawuran. 

"Para remaja ini memanfaatkan waktu sepi untuk tawuran," ungkapnya. 

Mereka para remaja ini, juga janjian terlebih dulu di media sosial untuk menggelar tawuran tersebut. Adapun remaja yang terlibat tawuran tidak hanya dari warga Kramat Jati, namun ada juga remaja di luar yang terlibat. 

"Awalnya janjian lewat media sosia untuk menggelar tawuran. Para remaja yang terlibat juga ada dari luar Kramat ya," ungkapnya. 

Dari keterangan saksi di lokasi, tawuran itu terjadi tak terlalu lama dan juga remaja yang tawuran hanya berjumlah belasan, sehinga tak mengakibatkan adanya korban jiwa. 

"Kejadian tidak terlalu lama dan remaja yang tawuran sekitar 15 orang," ungkapnya. 

Kini ketujuh terduga pelaku masih dilakukan pemeriksaan mendalam di Kapolsek Kramat Jati untuk pengembangan lebih lanjut.sinpo

Komentar: