Spesial HUT Jakarta, Ancol Hadirkan Konser Dewa 19 pada 22 Juni 2024

Laporan: Khaerul Anam
Kamis, 20 Juni 2024 | 22:16 WIB
Konpers Konser Dewa 19 di ancol (SinPo.id/Beritajakarta)
Konpers Konser Dewa 19 di ancol (SinPo.id/Beritajakarta)

SinPo.id - Ancol kembali menghadirkan beragam hiburan dan atraksi spesial memeriahkan perayaan HUT ke-497 Kota Jakarta pada 22 Juni 2024 mendatang. Puncaknya, suguhan Konser Musik Persembahan HUT ke-497 Jakarta akan menampilkan bintang tamu Dewa 19 featuring Virzha serta  Andra & The Backbone di Area Pantai Carnaval Ancol.

Konser musik akan dimulai pada pukul 18.00 WIB, sementara itu pengunjung sudah bisa memasuki area konser mulai 15.30 WIB. Pengunjung akan disuguhkan dengan lighting show dan juga penampilan dari band pembuka yaitu Niel sebelum ke acara utama.

Andra and The Backbone akan tampil pada pukul 20.30 WIB dan Dewa featuring Virzha dijadwalkan akan menghibur Ancol pada pukul 21.45 WIB. Sama seperti perayaan tahun lalu, konser akan ditutup dengan atraksi kembang api.

VP Commercial Business Strategy PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Ticha Hestiningrum mengatakan, Ancol juga memberikan program spesial khusus di 22 Juni 2024 yaitu satu tiket untuk semua wahana termasuk menonton konser Dewa.

“Jadi dengan membeli tiket Rp 150.000, pengunjung sudah bisa menikmati wahana Dufan, Sea World Ancol, Samudra, Atlantis, Jakarta Bird Land, termasuk masuk kawasan Ancol dan menyaksikan konser musik di Carnaval. Program ini khusus kami hadirkan dalam memeriahkan HUT ke-497 Jakarta,” ujar Ticha, Kamis, 20 Juni 2024.

Ia menyampaikan, tak sampai di situ, keseruan di Ancol bakal berlanjut pada gelaran Jakarta International Kite Festival yang dimulai pada 22 Juni hingga 7 Juli 2024 di Pantai Lagoon.

Ticha menjelaskan, festival ini tidak hanya menyaksikan keindahan dari puluhan layang-layang unik dan berukuran besar, pengunjung juga bisa melakukan berbagai aktivitas menarik seperti menerbangkan layang-layang, ikut serta kompetisi serta juga bisa belajar membuat layang-layang sendiri.

“Kurang lebih 11 negara akan turut berpartisipasi dalam festival ini,” ucapnya.

Ticha mengatakan, pengunjung yang ingin menikmati liburan di seluruh wahana Ancol di pagi dan siang hari kemudian menonton penampilan Dewa pada malam harinya dapat langsung membeli tiketnya di www.ancol.com sekarang juga karena kuota tiket terbatas.

Selain acara dan program tersebut, saat ini Ancol juga sedang menjalankan program khusus yaitu Tiket Gratis Masuk Ancol pada periode 1 sampai 21 Juni 2024. Pengunjung dapat memesan tiket melalui www.ancol.com sehari sebelum kedatangan dan menikmati kawasan Ancol secara cuma-cuma mulai pukul 17.00 WIB.

Selain itu masih akan ada kegiatan rangkaian perayaan HUT ke-497 Jakarta di Ancol yaitu Jakarta International Sailing Championship yang akan berlangsung pada 26 sampai 28 Juli 2024 di Symphony of The Sea, Ancol.sinpo

Komentar: