Harga Affordable Jadi Alasan Prilly Rela Borong Koleksi Miniso With BT21

Laporan: Bayu Primanda
Minggu, 09 Juni 2024 | 01:10 WIB
Prilly Latuconsina pamer parfum kesukaannya di Miniso Pink (Sinpo.id)
Prilly Latuconsina pamer parfum kesukaannya di Miniso Pink (Sinpo.id)

SinPo.id -  Aktris cantik Prilly Latuconsina mengungkapkan alasannya rela borong semua koleksi yang ada di Miniso. Apalagi saat ini Miniso hadirkan koleksi baru dengan collabs bareng BT21.

Salah satu alasan Prilly tak lain karena barang yang ada di Miniso dibanderol dengan harga affordable atau terjangkau.

Hal itu disampaikan Prilly dalam konferensi pers pembukaan gerai Miniso di Lotte Mall, Kuningan, Jakarta, Sabtu, 8 Juni 2024.

"Walaupun belanjanya banyak harganya tetap affordable lho," kata Prilly.

Prilly tak malu-malu men-spill budget belanjanya tiap kali mampir di Miniso. Jika ada kesempatan, ia tak datang sendiri ke gerai tapi ditemani rekan setimnya.

"Spill budget ga mahal, kecuali buat borong satu tim aku jutaan," jelas dia.

Prilly tak memungkiri dirinya sering belanja keperluan sehari-hari di Miniso, termasuk barang koleksi kesukaannya, Tumbler.

"Yang paling sering aku beli itu tumbler ya. Kan ada yang buat kopi, tumbler buat air dingin, itu di rumah aku banyak banget koleksi," kata pemeran sinetron Ganteng-ganteng Serigala tersebut.

Selain Tumbler, Prilly juga sering membeli parfum koleksi Miniso. Menurutnya, parfum di Miniso sangat sesuai dengan kepribadiannya.

"Aku tuh suka aroma yang walaupun manis ada segernya. Tapi tetap fresh manis, dan wanginya tuh seksi. Kalau pakai parfume itu aku semprot ke semua tubuh," kata dia.sinpo

Komentar: