PKS Segera Bertemu Prabowo Subianto: Tunggu Saja

Laporan: Sigit Nuryadin
Sabtu, 27 April 2024 | 09:39 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)
Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi. (SinPo.id/Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Alhabsyi menyampaikan bahwa partainya segera bertemu dengan calon presiden (capres) RI terpilih 2024, Prabowo Subianto.

Ia meminta publik untuk menunggu. Aboe memastikan, PKS akan mendapatkan bagian bertemu dengan Prabowo

"Kita tunggu saja nanti (ketemu Prabowo) , kan udah pada kebagian, tinggal PKS aja nanti juga kebagian juga," ujar Aboe kepada wartawan di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Sabtu, 27 April 2024.

Menurut Aboe, sudah ada pembicaraan antara PKS dan Prabowo untuk mencocokan waktu untuk menggelar pertemuan. 

"Sudah dialog tinggal diatur jadwal. Segera. Ikan sepat ikan gabus lebih cepat lebih bagus," tuturnya. 

Kendati demikian, Aboe mengungkapkan, Prabowo sudah mengkonfirmasi tidak hadir dalam acara halalbihalal partainya pada hari ini. 

"Pak prabowo sudah menyatakan ada acara seperti ini juga di rumahnya dari keluarga besarnya jadi dia minta izin. kemungkinan kata Pak Dasco, kemungkinan yang dikirim wakilnya Pak M,uzani," kata Aboe. 

Sebelumnya, partai dari Koalisi Perubahan NasDem telah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Ketua Umum NasDem Surya Paloh memastikan pihaknya mendukung pemerintah baru di bawah kepemimpinan keduanya. 

"Jadi kami semua berkesimpulan dengan spirit, semangat, keikhlasan hati, jiwa besar, NasDem hari ini menyatakan dan kembali menegaskan, mendukung pemerintahan baru di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran," kata Surya Paloh. sinpo

Komentar: