Siap Maju di Pilgub Jakarta, Sahroni Tak Gentar Lawan Semua Calon Termasuk Kaesang

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 25 Februari 2024 | 21:40 WIB
Bendum NasDem Ahmad Syahroni (SinPo.id/Parlementaria)
Bendum NasDem Ahmad Syahroni (SinPo.id/Parlementaria)

SinPo.id - Bendahara Umum (Bendum) Partai NasDem Ahmad Sahroni digadang-gadang akan ikut berkontestasi pada pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta.

Syahroni menyebut bahwa dirinya tidak takut melawan semua calon yang maju sebagai calon Gubernur DKI, termasuk putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep.

"Siapapun yang mau maju Gubernur DKI Jakarta, gw kagak takut, sekalipun Kaesang ikutan," kata Sahroni melalui akun Instagram pribadinya, ahmadsahroni88, Minggu, 25 Februari.

Nama lain yang diprediksi bakal masuk bursa Pilgub DKI Jakarta adalah mantan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil alias Kang Emil.

Sahroni juga sebelumnya sempat mengomentari baliho milik politisi Partai Golkar itu yang terpasang di Jakarta dengan pernyataan "OTW Jakarta nihhh".

Menanggapi baliho "OTW Jakarta" tersebut, Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu berkelakar bahwa Ridwan Kamil merupakan lawan yang mudah dikalahkan.

"Kalau RK doang mah gampang dah. Lawannya terlalu mudah. Hehehe," ungkap Sahroni saat ditemui di NasDem Tower, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis, 22 Februari.

Untuk menunjukan keseriusannya maju di Pilgub DKI Jakarta, Sahroni juga telah memasang baliho bertuliskan "dari Tanjung Priok untuk Jakarta".

Pemasangan baliho tersebut ia unggah di akun Instagram pribadinya, @ahmadsahroni88. Baliho miliknya yang lain bertuliskan "Cocok jadi apa ya?".

 sinpo

Komentar: