Apel Akbar TKN Muda, Prabowo: Saya Didukung Tiga Presiden Indonesia

Laporan: Sigit Nuryadin
Jumat, 02 Februari 2024 | 18:23 WIB
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)
Capres Prabowo Subianto di acara TKN Muda (SinPo.id/ Sigit Nuryadin)

SinPo.id - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto mengatakan telah didukung oleh kekuatan besar dalam kontestasi Pilpres 2024 ini. Prabowo merasa telah didukung oleh tiga presiden Indonesia. 

Hal ini disampaikan Prabowo saat Apel Akbar Tim Kampanye Nasional (TKN) Muda di Jakarta Convention Center (JCC) pada Jumat, 2 Februari 2024.

"Saya merasa di belakang ada kekuatan yang besar, di belakang saya ada kekuatan tiga presiden. Yang jelas satu Presiden Jokowi, Presiden SBY, dan Presiden Abdurrahman Wahid (Gus Dur) di belakang saya," ucap Prabowo di depan ribuan massa anak muda. 

Mantan Danjen Kopassus itu mengatakan, dari hasil berbagai lembaga survei maupun survei internal telah menunjukkan jika Prabowo-Gibran bakal menang dalam satu putaran. 

"Sekarang sudah semakin jelas, semakin terang, hampir semua hasil survei mengatakan kita berada di titik yang memungkinkan dan memastikan kita akan satu putaran," ungkap dia. 

Lebih lanjut, Prabowo mengungkapkan, dirinya merasa mendapat energi tambahan ketika memasuki acara TKN Muda ini. Padahal, kata dia, dirinya sedikit lelah lantaran habis kampanye ke luar kota. 

"Jadi saya hari ini walaupun lelah pulang dari Sulawesi begitu masuk saya dapat kekuatan baru apalagi langsung disambut oleh joget tadi. Yang joget juga cerah cerah. jadi saudara terima kasih mengundang saya," ucap dia. sinpo

Komentar: