Keliling Indonesia, Zulhas Kampanyekan Prabowo hingga Pemilu Damai

Laporan: Juven Martua Sitompul
Jumat, 02 Februari 2024 | 16:56 WIB
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Ashar)
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (SinPo.id/ Ashar)

SinPo.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) memanfaatkan momen kampanye dengan keliling Indonesia. Zulhas terus mengkampanykan PAN, Prabowo-Gibran, dan pemilu damai dalam setiap kunjungannya.

Zulhas mulai mengunjungi wilayah Tanah Air dari hari pertama kampanye hingga sekarang. Zulhas bahkan telah berkampanye dari Aceh hingga Papua. Serta mengunjungi berbagai kota hingga dusun di berbagai daerah.

"Kita PAN, Partai Amanat Nasional yang nomor 12 itu keliling Indonesia antara lain di Lampung," kata Zulhas di acara Haflah Akhirussanah & Khotmil Qur'an Wal Kutuli di Lampung Tengah, Lampung, Jumat, 2 Februari 2024.

Turut hadir dalam acara tersebut tokoh agama Gus Miftah, tokoh agama setempat kyai Nurul Amin, dan ribuan warga yang ikut acara tersebut. Dalam setiap kampanyenya, Zulhas selalu berpesan untuk tetap menjaga perdamaian saat Pemilu 2024.

Menurutnya, perbedaan pendapat saat pemilu merupakan hal biasa. Namun tetap ingat untuk menjaga persatuan Indonesia.

"Alhamdullilah hari ini kita di Lampung tengah mengajak masyarakat ini hari-hari akhir kampanye untuk kampanye damai saling menghormati satu dengan yang lain," kata dia.

Salain itu, Zulhas turut mengkampanyekan Prabowo-Gibran kepada masyarakat. Menurutnya, pasangan tersebut mampu melanjutkan berbagai program Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Kita ingin agar Indonesia damai pemilunya," tuturnya.

Oleh karena itu, Zulhas mengajak masyarakat Indonesia untuk mendukung pasangan tersebut agar bisa menang satu putaran di Pemilu 2024.

"Yang kedua Prabowo-Gibran menang satu putaran," kata dia.sinpo

Komentar: