Ketua TKN Gelar Pertemuan dengan Prabowo di Kertanegara

Laporan: Juven Martua Sitompul
Kamis, 25 Januari 2024 | 22:07 WIB
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (SinPo.id/ Tim Media Prabowo)

SinPo.id -  Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, Rosan Roeslani, menggelar pertemuan dengan Prabowo di kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Pertemuan digelar secara tertutup.

Dalam pertemuan, Rosan menyinggung pihaknya kini mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan.

"Kan tadi banyak dukungan kepada Prabowo yang disampaikan langsung oleh banyak pihak. Saya yang mendampingi dari asosiasi petani, asosiasi petani tebu, petani sawit, dan lain-lain yang datang dari luar daerah," kata Rosan di lokasi, Kamis, 25 Januari 2024.

Tak hanya itu, kata Rosan, dukungan lain datang dari gabungan koperasi. Mereka menyampaikan dukungan terhadap capres dan cawapres nomor urut 2.

"Juga ada dari gabungan koperasi, baik dari segala macam koperasi dan itu juga menyampaikan aspirasi kepada Prabowo memberikan masukan kepada Prabowo, bagaimana peran koperasi ini sebagai perekonomian Indonesia lebih diperkuat ke depannya," katanya.

Rosan mengatakan Prabowo menerima langsung dukungan dari 40 ketum ormas di kediamannya. Dia yakin Prabowo-Gibran dapat memenangkan pilpres dalam sekali putaran.

"Kemudian baru saja 40 dari ketum dari ormas menyatakan dukungan kepada Prabowo dan mereka sebelum datang juga sudah bergerak, dan sudah bertemu menjadi tambahan semangat mereka untuk kita bisa melakukan pemilu ini sekali putaran," katanya.

 sinpo

Komentar: