Kelompok Ulama Majelis Dzikir Nurul Wathon Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

Laporan: Khaerul Anam
Kamis, 30 November 2023 | 22:45 WIB
Kelompok Ulama Majelis Dzikir Nurul Wathon Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 (SinPo.id/ Khaerul Anam)
Kelompok Ulama Majelis Dzikir Nurul Wathon Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 (SinPo.id/ Khaerul Anam)

SinPo.id - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendapat dukungan dari kelompok ulama Majelis Dzikir Nurul Wathon pada Pilpres 2024.

Pemberian dukungan kepada pasangan nomor urut 2 itu berlangsung di Jalan Talang Nomor 3, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam, 30 November 2023.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Ahmad Muzani yang hadir pada deklarasi ini menilai, dukungan dari para ulama menjadi semangat tersendiri dan akan memperingan langkah Prabowo pada Pilpres 2024.

"Pak Prabowo merasa perjuangannya tidak sendirian, Pak Prabowo merasa bahwa doa dan dukungan yang diberikan oleh para ulama menjadi peringan bagi perjuangan beliau dalam mencapai tujuan," kata Muzani usai deklarasi Majelis Dzikir Nurul Wathon di Menteng, Jakarta.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal Majelis Dzikir Nurul Wathon, Deden Hidayaturochman menyebut dukungan terhadap pasangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024 atas dasar delapan hal. 

Pertama Prabowo adalah pemimpin paling ikhlas, kedua berpengalaman dalam kepemimpinan, ketiga paling dekat dengan ulama dan pesantren yang mempunyai program dana abadi pesantren.

Kemudian, keempat memberikan nutrisi dan gizi melalui program makan siang gratis bagi anak sekolah, bayi, dan ibu hamil sebagai bentuk kepedulian, kelima Prabowo akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

"Keenam Prabowo adalah bapak pemersatu bangsa, ketujuh Prabowo bersikap berani, tegas, berbesar hati, serta memiliki jiwa ksatria, dan terakhir beliau pemimpin yang dapat memotivasi generasi muda untuk maju dan mengambil tanggung jawab mengabdi untuk bangsa dan negara," kata Deden.sinpo

Komentar: