Dasco Sambut Baik Dukungan Wali Kota Medan Bobby untuk Prabowo-Gibran

Laporan: Juven Martua Sitompul
Senin, 06 November 2023 | 14:31 WIB
Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id)
Ketua Harian DPP Gerindra, Dasco (Sinpo.id)

SinPo.id -  Ketua Harian DPP Partai Gerindra Dasco menyambut baik dukungan Wali Kota Medan Bobby Nasution untuk pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

"Memang dukungan-dukungan itu kami akan sambut dengan baik dari manapun itu yang sifatnya mempunyai visi yang sama dengan Prabowo-Gibran untuk Indonesia yang lebih maju," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Jakarta, Senin, 6 November 2023.

Dasco menyatakan akan menindaklanjuti kabar dukungan Bobby terhadap Prabowo-Gibran. Sebab, sejauh ini belum ada pemberitahuan resmi dari Bobby terkait dukungan tersebut.

"Nanti kami akan coba lebih dalami karena itu juga tidak ada pemberitahuan lebih resmi kepada pihak kami, Gerindra," ujarnya.

Dasco menyatakan pihaknya baru mendengar dukungan Bobby hanya lewat media sosial. Namun, dia senang dukungan untuk Prabowo-Gibran terus mengalir.

"Saya juga sama-sama memantau dari media bahwa kemudian Pak Bobby itu mendukung atau melakukan deklarasi mendukung pasangan Pak Prabowo-Gibran," tutur dia.

Sebelumnya, Bobby mengaku mengikuti jejak relawan Rumah Kolaborasi Bobby Nasution untuk mendukung Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

"Kita kalau relawan sudah suruh ke sana (Prabowo-Gibran, red) ya, mau enggak mau ke sana," tegas Bobby beberapa waktu lalu.sinpo

Komentar: