Pengendara Harley Tewas Usai Terjatuh, Polisi: Korban Kena Serangan Jantung

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 01 Oktober 2023 | 18:15 WIB
Ilustrasi pengendara Harley (SinPo.id/ Pixabay)
Ilustrasi pengendara Harley (SinPo.id/ Pixabay)

SinPo.id - Kecelakaan dialami oleh seorang pengendara Harley Davidson bernama Afrizal Tanjung. Pria 54 tahun tewas usai terjatuh dari motor gede (moge) yang tengah dikendarainya.

Kasat Lantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan mengatakan, korban diduga mengalami serangan jantung. Peristiwa nahas itu terjadi di Jalan Umum Medan-Tarutung tepatnya di Desa Situatua, Kecamatan Sigumpar, Kabupaten Toba, Sumatra Utara (Sumut), Jumat, 29 September 2023 malam.

“Pengendara Harley Davidson bernama Afrizal Tanjung jatuh dari sepeda motor miliknya dan meninggal di RS Porsea,” kata Revindo dikutip dari laman NTMC Polri, Minggu, 1 Oktober 2023.

Revindo mengatakan, saat kejadian korban tengah melaju dari arah Kota Medan menuju Tarutung. Setibanya di lokasi kejadian, korban tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor miliknya. Sementara sepeda motor korban melaju sendiri sekitar 15 meter.

Setelah kejadian itu, korban dibawa menuju RSUD Porsea untuk mendapatkan pertolongan. Namun, nahas, nyawa korban tidak tertolong dan meninggal di rumah sakit tersebut.

“Pengendara Harley Davidson itu diduga tewas karena terkena serangan jantung,” jelasnya.sinpo

Komentar: