Ketum Parpol Koalisi Indonesia Maju Malam Ini Dijadwalkan Bertemu

Laporan: Galuh Ratnatika
Kamis, 14 September 2023 | 15:20 WIB
Waketum PAN Yandri Susanto (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)
Waketum PAN Yandri Susanto (SinPo.id/ Galuh Ratnatika)

SinPo.id -  Para Ketua Umum Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) dijadwalkan akan bertemu, hari ini pukul 19.00 WIB di Kantor DPP Partai Golkar. Meski belum diketahui secara pasti agenda pembahasan dalam pertemuan nanti, namun kemungkinan para Ketum Parpol juga akan membahas calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2024.

"Nanti malam akan ada pertemuan di Golkar, kan para ketua umum dan peserta tim saya akan ikut ke sana, tapi belum tahu agendanya apa," kata Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Yandri Susanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis 14 September 2023.

Ia juga mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, rencananya juga akan hadir dalam rapat koalisi, sekaligus makan malam bersama.

"InsyaAllah hadir (semua ketua umum), ada PAN, Golkar, Gerindra, PBB, Gelora hadir, (Prabowo) juga hadir in sya Allah," ujar Yandri menambahkan.

Yandri mengatakan, kemungkinan para ketua umum juga akan membahas calon wakil presiden (Cawapres) yang akan mendampingi Prabowo dalam Pilpres 2024.sinpo

Komentar: