Pajero Hantam Separator Busway di Palmerah, Sopir Alami Luka

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Minggu, 27 Agustus 2023 | 19:56 WIB
Pajero yang tabrak separator busway di Palmerah (SinPo.id/ Instagram)
Pajero yang tabrak separator busway di Palmerah (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Kecelakaan dialami mobil Mitsubishi Pajero usai menabrak separator busway di Palmerah, Jakarta Barat. Akibat kecelakaan, mobil mengalami ringsek.

Kanit Gakkum Polres Metro Jakarta Barat AKP Agus Suwito mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Minggu, 27 Agustus 2023 siang. Mulanya Pajero yang dikemudikan S (35) tengah melaju dari Tomang menuju Slipi.

Sesampainya di lokasi, mobil tersebut menabrak separator busway. Tak hanya itu, Pajero juga menabrak mobil lain yang ada di sampingnya.

“Sesampainya di depan Polres Jakbar lama, diduga kurang hati-hati sehingga menabrak separator busway sehingga oleng ke kiri mengenai mobil Daihatsu Sigra,” kata Agus dikutip dari laman NTMC Polri.

Agus menjelaskan, tak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun diketahui pengemudi Pajero mengalami luka memar di wajah karena kecelakaan yang terjadi.

Agus menambahkan mobil Pajero berwarna emas itu pun mengalami kerusakan parah di bagian depannya hingga ban mobil terlepas. Selain itu, separator busway rusak karena kerasnya hantaman.

“Kendaraan Sigra mengalami kerusakan baret di sebelah kanan dan spion kanan pecah. Sedangkan mobil Pajero mengalami kerusakan di bagian depan dan ban depan kanan lepas, dan kami juga menolong korban sopir Pajero untuk mendapatkan perawatan di rumah sakit,” pungkasnya.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI