Summer Pole Camp 2023, Pelopor Pertama Kali di Jawa

Laporan: Sinpo
Senin, 17 Juli 2023 | 10:57 WIB
salah satu gerakan pole dance (SinPo.id/Ist)
salah satu gerakan pole dance (SinPo.id/Ist)

SinPo.id -  Pole Dance Semarang menggelar Summer Pole Camp CAMP 2023 pertama kali digelar  Pulau Jawa bagi pecinta dan praktisi Pole Dance.  Acara yang berlangsung sejak 15 hingga 6 Juli 2023 di Palm Beach Resort Jepara itu terbuka untuk umum.

“Summer Pole Camp 2023 wadah untuk pecinta pole dance supaya bisa saling bertemu dan mengenal, dengan acara inti Workshop, beach pole dance photoshoot dan gathering party dengan menampilkan bintang tamu dan DJ,” ujar penyelenggara dan pelatih pole dance di Pole Dance Semarang.

Pole Camp yang digelar itu menghadirkan Mieke Suharini, seorang pelatih profesional owner dari Bon Bon Studio Jakarta salah satu Pole dan Aerial terbesar di Jakarta Selatan yang sudah mengantongi sertifikat Xpert dari US sebagai pelatih workshop sekaligus fotografer beach photoshoot.

“Juga mengundang pole dancer profesional dari Jakarta, Ardian atau nama panggungnya K’Bee,” ujar Agnes menambahkan.

Acara di mulai tgl 15 Juli Pk 16:00 dengan dilakukannya sesi pemotretan di pinggir private beach yang dimiliki Palm Beach Resort Jepara dengan latar belakang sunset yang indah. Setelah itu dilanjutkan dengan BBQ party dengan menampilkan spesial pole dance performance dan DJ sebagai hiburan.

Para peserta yang berjumlah 20 orang dan berasal dari berbagai kota seperti Semarang, Yogayakarta dan Surabaya berkumpul dan saling bertukar pengalaman selama berlatih pole.

Sedangkan 16 Juli 2023 acara ditutup dengan workshop pole dance oleh Mieke Suharini. Disini peserta diajarkan beberapa trick, kemudian peserta mempraktekkan trick tersebut dan setelah itu mereka mendapatkan sertifikat workshop.

Asti salah satu peserta Summer Pole Camp 2023, mengakui kegiatan yang ia ikuti sangat seru dan menyenangkan. “Dapat banyak ilmu dari guru hebat Jakarta. Pole Dance Semarang menjadi salah satu tempat terbaik untuk berlatih pole,” ujar Asti.

Ia berharap ke depan akan ada event serupa dengan konsep yang berbeda.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI