Berminat Nonton Konser Taylor Swift di Singapura, Segini Harga Tiketnya

Laporan: Rias Audis
Jumat, 30 Juni 2023 | 16:23 WIB
Penyanyi Taylor Swift (SinPo.id/ Instagram)
Penyanyi Taylor Swift (SinPo.id/ Instagram)

SinPo.id - Taylor Swift akan menggelar konser di Singapura pada awal Maret 2024 mendatang. Konser bertajuk The Eras Tour ini rencananya akan digelar selama tiga hari.

Dilansir dari laman resmi Ticketmaster Singapura, tiket konser konser Taylor Swift akan mulai dijual pada 5 Juli 2023 melalui presale UOB, dan 7 Juli 2023 melalui general on-sale.

Harga tiket konser dari pelantun lagu "Shake It Off" ini di Singapura dibagi dalam beberapa kategori. Untuk kategori standar dijual mulai 108 dollar Singapura, atau setara dengan Rp1,2 juta.  Untuk ketegori CAT 1, tiket konser Taylor Swift dipatok dengan harga 348 dollar Singapura, atau setara dengan Rp 3,8 juta rupiah. 

Selain merilis harga tiket kelas standar, pihak penyelenggara juga merilis daftar harga paket VIP tiket konser Taylor Swift di Singapura yang terdiri dari enam paket pilihan.  Paket VIP tersebut tersedia mulai dari harga 328 dollar Singapura, atau setara dengan Rp3,7 juta hingga yang termahal dibanderol 1.228 dollar Singapura, atau setara dengan Rp13,7 juta.

Masing-masing paket menyediakan sejumlah penawaran berbeda, mulai dari akses tiket di depan panggung hingga tempat duduk. Selain itu ada sejumlah merchandise eksklusif dari Taylor Swift.

Pihak Ticketmaster Singapura juga mengingatkan masing-masing akun hanya bisa memesan maksimal empat tiket. Dan harga tiket Taylor Swift di Singapura tersebut pun belum termasuk biaya pemesanan atau booking fee.

Menurut Ticketmaster Singapura, booking fee berbeda-beda tergantung total harga tiket yang dipesan per akun. Meski begitu, pihak penyelenggara belum merilis layout atau gambaran pembagian kategori tiket yang terdiri dari enam kategori tersebut.

Dilansir dari Wikipedia, sepanjang karirnya, penyanyi asal Amerika ini pernah mendapatkan penjualan rekaman lebih dari 200 juta di seluruh dunia, yang sekaligus membuat Swift menjadi  salah satu dari artis musik terlaris sepanjang sejarah. Tidak hanya itu, Taylor juga menjadi satu dari empat artis wanita yang berhasil menduduki posisi 1 Spotify monthly listener di dunia.

BERITALAINNYA
BERITATERKINI