Ketua DPD Gerindra DKI: Hercules Sosok yang Setia Mendukung Prabowo Subianto

Laporan: Juven Martua Sitompul
Sabtu, 03 Juni 2023 | 21:15 WIB
Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal. (SinPo.id/Antara)
Ketua Umum Ormas Gerakan Rakyat Indonesia (GRIB) Jaya Hercules Rosario Marshal. (SinPo.id/Antara)

SinPo.id - Ketua Dewan Pumpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria (Ariza) menyebut Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal merupakan salah satu orang yang setia mendukung Prabowo Subianto sejak dulu.

"Terima kasih (Hercules) dukungan dan dedikasi pada partai Gerindra pada Pak Prabowo Subianto," kata Ariza dalam hari ulang tahun Hercules ke-55 tahun di kediamannya di Jakarta Barat, Sabtu, 3 Juni 2023.

Di hari spesial ini juga, Ariza mendoakan Hercules dapat membawa organisasi yang tengah dipimpinnya sukses hingga ke pelosok negeri.

"Semoga juga bermanfaat yang berulang tahun semakin panjang umur sukses berkah dan membawa kapal GRIB ini semakin besar semakin Jaya semakin merata ke seluruh pelosok negeri," kata Ariza.

Di hadapan tamu yang hadir, Ariza juga menyampaikan keyakinannya bila Prabowo bakal memenangkan Pilpres 2024.

"Insya Allah 2024-2029 pak Prabowo akan menjadi Presiden Republik Indonesia yang ke-8," kata dia.

Selain itu, Ariza mengajak seluruh anggota GRIB Jaya untuk sama-sama menyukseskan pesta demokrasi pada 2024. Ariza meminta kepada peserta yang hadir untuk tidak menjelek-jelekkan capres lain seperti pesan yang disampaikan Prabowo Subianto.

"Mari kita sukseskan kontestasi Pemilu 2024 seperti yang sering disampaikan bapak Prabowo jangan menjelek-jelekkan Pak Anis adalah sahabat saya kata Pak Prabowo Ganjar adalah sahabat saya kata Pak Prabowo mereka adalah putra-putra terbaik bangsa," ujar Ariza. sinpo

Komentar: