Selasa Ini, Bareskrim Polri Jadwalkan Pemeriksaan Dito Mahendra

Laporan: Tim Redaksi
Selasa, 02 Mei 2023 | 07:57 WIB
Gedung Bareskrim Polri/ NTMC
Gedung Bareskrim Polri/ NTMC

SinPo.id -  Bareskrim Polri menjadwalkan pemeriksaan Dito Mahendra, tersangka kasus dugaan kepemilikan senjata api ilegal pada Selasa 2 Mei 2023. Dito Mahendra akan dimasukkan dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) jika kembali tidak memenuhi panggilan pemeriksaan.

“Besok bila tidak hadir maka penyidik akan menerbitkan DPO, daftar pencarian orang, untuk yang bersangkutan, gitu ya,” ujar Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Ahmad Ramadhan kepada wartawan, Senin 1 Mei 2023. 

Hingga kini, aparat kepolisian 
belum mendapatkan informasi apakah tersangka akan memenuhi panggilan kedua tersebut. Selain itu, aparat kepolisian belum mendapatkan informasi keberadaan tersangka Dito Mahendra apakah berada di luar negeri atau tidak.

Untuk diketahui, Bareskrim Polri menjadwalkan kembali panggilan kedua kepada tersangka Dito Mahendra terkait dengan kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal untuk proses pemeriksaan.
Panggilan kedua terhadap tersangka Dito tersebut karena pada panggilan pertama sebagai tersangka ia kembali tidak hadir mangkir seperti dua panggilan sebelumnya saat berstatus sebagai saksi.
 sinpo

Komentar: