Kecelakaan Maut di Sukabumi, Dua Pemuda Tewas Terlindas Truk

Laporan: Tri Setyo Nugroho
Rabu, 15 Maret 2023 | 11:11 WIB
Kecelakaan maut di Sukabumi (NTMC Polri)
Kecelakaan maut di Sukabumi (NTMC Polri)

SinPo.id - Kecelakaan maut menimpa dua remaja Sukabumi yang sedang berboncengan sepeda motor, di Jalan Nasional Bogor-Sukabumi tepatnya Kampung Cibeber Girang, Desa Tenjoayu, Cicurug, Selasa, 14 Maret 2023, sekira pukul 22.30 WIB. Keduanya tewas usai tertabrak dan dilindas dump truck.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan, yang pertama kendaraan Mitsubishi Fuso dump truck B 9482 UIU warna orange, lalu sepeda motor Yamaha Mio GT bernomor polisi F 4273 MA dan ketiga truk Hino TI bernomor polisi B 9319 NYU,” kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi, Ipda M Yanuar Fajar, dikutip dari laman resmi NTMC Polri, Rabu, 15 Maret 2023.

Awalnya, kata Yanuar, Mitsubishi Fuso dump truck warna orange yang dikemudikan Hs (39) melaju dari arah Bogor menuju Sukabumi. Lalu setibanya di tempat kejadian menabrak sepeda motor Yamaha Mio GT yang dikendarai AM (22) yang berboncengan dengan MRF (16).

“Setelah itu kendaraan truk Hino yang dikemudikan Dodi Lesmana (36) kemudian ke kanan jalan dan menabrak sebuah rumah milik warga yang berada di pinggir jalan raya. Peristiwa laka lantas tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan Unit Gakkum Satlantas Polres Sukabumi,” ujarnya.

Lebih lanjut Yanuar menerangkan, kedua orang yang berboncengan sepeda motor tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala dan dada.sinpo

Komentar: