Kepemimpinan Pak Bowo Jadi Modal Positif Menangi Pilpres 2024

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 17 Januari 2023 | 15:00 WIB
Prabowo Subianto/SinPo.id
Prabowo Subianto/SinPo.id

SinPo.id -  Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani optimis Prabowo Subianto punya modal besar yang positif untuk memenangi kontestasi Pilpres 2024.

Pasalnya, Menteri Pertahanan RI itu punya segudang prestasi yang juga punya perhatian tinggi atas kesejahteraan masyarakat.

Hal ini otomatis akan mengatrol Gerindra dan tetap akan menjadi partai terbesar dalam Pemilu 2024.

“Kita punya modal besar sebagai partai. Pertama, soliditas partai menjadi kekuatan kita. Kedua, kepemimpinan Pak Prabowo menjadi modal utama kita. Yang ketiga, jumlah anggota legislatif kita di kabupaten/kota, provinsi dan DPR RI," ujar Muzani yang dikutip SinPo.id pada Selasa, 17 Januari 2023.

Dengan modal banyaknya rekan legislatif Gerindra, diharapkan mereka bisa menyerap aspirasi masyarakat dari bawah sekaligus meyakinkan rakyat bahwa Prabowo adalah capres terbaik.

"Diharapkan mereka teman-teman legislatif yang sekarang duduk bisa maksimal berkerja keras di dapilnya, meyakinkan rakyat di dapilnya bahwa Gerindra adalah pilihan terbaiknya, Prabowo adalah calon presiden terbaiknya,” kata Muzani.

Kata Muzani, Prabowo merupakan sosok yang mempersatukan, sehingga solusi terbaik bagi kemajuan Indonesia adalah Prabowo. Wajar jika Gerindra tidak pernah bosan untuk terus menawarkan Prabowo presiden.

“Itulah modal kita dan kami merasa pak Prabowo mampu dan dapat menggalang itu semua. Oleh sebabnya kami tidak pernah bosan menawarkan Prabowo presiden,” tukas Muzani.

Sebagai informasi, Prabowo merupakan calon presiden yang diusung koalisi besutan Gerindra-PKB. Kedua parpol ini kian mesra seiring berjalannya konsolidasi politik jelang pemilu 2024 mendatang.sinpo

Komentar: