Kalau Pak Bowo Jadi Presiden, yang Menang Bukan Gerindra Tapi Indonesia

Laporan: Bayu Primanda
Selasa, 17 Januari 2023 | 12:33 WIB
Prabowo Subianto/SinPo.id
Prabowo Subianto/SinPo.id

SinPo.id -  Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani menegaskan bahwa majunya Prabowo Subianto ke Pilpres 2024 merupakan mimpi besar untuk memberikan perubahan positif untuk Indonesia.

Oleh karena itu, menurut Muzani, jika Prabowo menjadi presiden yang menang bukan hanya Gerindra tetapi rakyat Indonesia.

“Jadi kami meyakini Insya Allah kalau Prabowo jadi presiden, yang menang bukan Gerindra, yang menang Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh rakyat Indonesia. Yang menang bukan Gerindra tetapi seluruh partai politik yang ada," ujar Muzani yang dikutip SinPo.id pada Selasa, 17 Januari 2023.

Partai Gerindra, kata Muzani telah mewakafkan Prabowo sepenuhnya untuk Indonesia, sehingga semua buah pikir dan kerja-kerja Prabowo hanya untuk rakyat Indonesia.

"Karena kita wakafkan Prabowo untuk Indonesia, untuk mempersatukan kita semua. Bukan hanya untuk memenangkan beliau, tapi untuk semuanya, supaya persatuan, kesatuan, kegotongroyongan, kebersamaan menjadi lebih kuat,” kata Muzani.

Sebagai informasi, Prabowo merupakan calon presiden yang diusung koalisi besutan Gerindra-PKB. Kedua parpol ini kian mesra seiring berjalannya konsolidasi politik jelang pemilu 2024 mendatang.sinpo

Komentar: