Dewan Pers SinPo

Jungkook BTS Bakal Perform di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Laporan: Khaerul Anam
Minggu, 20 November 2022 | 19:06 WIB
Jungkook/BTS
Jungkook/BTS

SinPo.id - Pembukaan Piala Dunia akan diramaikan dengan penampilan sejumlah artis internasional. Salah satu yang menyedot perhatian yakni, Jungkook BTS.

Jungkook akan menjadi performer dalam pembukaan Piala Dunia pertama di Timur Tengah tersebut.

Adapun laga perdana diisi dengan Timnas Qatar yang melakoni laga pembuka Grup A Piala Dunia 2022 dengan menghadapi Timnas Ekuador.

Pertandingan perdana turnamen empat tahunan ini digelar di Al Bayt Stadium, Al Khor, pada pukul 23.00 WIB.

Selain Jungkook, Piala Dunia Qatar juga akan mempertunjukan beragam warisan dan budaya negara tuan rumah hingga penampilan oleh penyanyi dan artis Internasional terkemuka.

Adapun informasi hadirnya Jungkook dikonfirmasi melalui akun resmi BTS yang menenybut salah satu personilnya 'Jungkook' bakal ikut upacara pembukaan Piala Dunia 2022 di Qatar. Diketahui, Jungkook akan ikut tampil bernyanyi dalam official song World Cup 2022 Qatar yang berjidul "Dreamers".

"Informatiom of Jung Kook's participation in the Opening Ceremony of World Cup, 'Dreamers' MV Release," tulis akun Twitter resmi BTS pada 19 November 2022 kemarin.

Selain Jungkook, nama-nama lain juga diperkirakan bakal menjadi pengisi pada opening ceremony tersebut, diantaranya superstar Bollywood, Nora Fatehi, Shakira, dan Dua Lipa.sinpo

Komentar: