Nyanyi 'Ojo Dibandingke' Untuk Jokowi, Farel Prayoga Sukses Curi Perhatian Satu Indonesia

Laporan: Galuh Ratnatika
Rabu, 17 Agustus 2022 | 19:09 WIB
Farel Prayoga saat menyanyi di depan hadirin/Istimewa
Farel Prayoga saat menyanyi di depan hadirin/Istimewa

SinPo.id -  Farel Prayoga, penyanyi cilik berusia 12 tahun, sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia setelah bawakan lagu "Ojo Dibandingke" untuk Presiden Joko Widodo di Istana Merdeka, Rabu 17 Agustus 2022.

Tak hanya suaranya yang merdu, penampilan Farel juga mampu menarik para pejabat untuk ikut bergoyang bersama, termasuk Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, hingga Menteri Keuangan Sri Mulyani.

“Tak oyak'o, aku yo ora mampu. Mung sak kuatku mencintaimu. Kuberharap engkau mengerti, di hati ini hanya ada pak Jokowi,” tembang Farel yang langsung diiringi tepuk tangan dan tawa pak Jokowi yang duduk di podium utama.

Farel tak hanya di kelilingi para pejabat yang ikut bergoyang, tetapi juga membuat Ibu Negara Iriana Joko Widodo ikut berjoget selama duduk di kursinya.

Usai penampilannya, Farel menjadi salah satu penyanyi cilik yang sukses mendapat banyak perhatian masyarakat Indonesia, dan menjadi bahan perbincangan publik di media sosial.

Bahkan hingga pukul 17.00, berdasarkan pantauan SinPo.id, Farel Prayoga masih menjadi trending topic di Twitter dengan lebih dari 30 ribu cuitan, dengan potongan video, termasuk cuitan komentar positif dari kalangan penyanyi terkenal.

Lagu "Ojo Dibandingke" sendiri diketahui merupakan lagu ciptaan seniman asal Boyolali, Abah Lala, yang liriknya didominasi dengan bahasa Jawa, yang artinya "Jangan Dibandingkan", yang akhirnya menjadi viral setelah dibawakan oleh Farel dalam video TikTok yang sudah ditonton puluhan juta kali.sinpo

Komentar: