Kagumi SBY, Aktor ?Ikatan Cinta? Fiki Alman Gabung Partai Demokrat

Laporan: Satria
Jumat, 18 Februari 2022 | 16:05 WIB
Aktor Fiki Alman (tengah) gabung Partai Demokrat/ist
Aktor Fiki Alman (tengah) gabung Partai Demokrat/ist

SinPo.id - Siapa yang tak kenal aktor ganteng Fiki Alman, pemeran Roy dalam sinetron Ikatan Cinta.

Di tengah kesibukanya saat ini, Fiki memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan bergabung dengan partai yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono.

Dirinya menganggap Demokrat lah partai yang paling konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat.

"Demokrat partai yang konsisten memperjuangkan kepentingan rakyat. Tetap bersikap kritis kepada kebijakan pemerintah yang tidak pro rakyat," tutur Fiki, kemarin.

Dirinya tertarik untuk terjun ke dalam dunia politik karena terpanggil untuk menyuarakan kepentingan masyarakat.

"Saat ini tidak banyak yang berani bicara membela rakyat karena kita tahu oposisi tinggal dua partai. Saya ingin menjadi bagian yang turut menyuarakan kepentingan rakyat," ujar lajang yang sedang menempuh kuliah Hukum di salah satu perguruan tinggi ini.

Melalui Partai Demokrat, Fiki berharap mendapat bimbingan dari para senior.

"Banyak abang-abang senior di Partai Demokrat yang mempunyai wawasan tinggi. Saya harus banyak belajar kepada mereka," tutur pengagum SBY ini.

Fiki juga mengatakan bahwa SBY sudah bisa membuktikan kepada rakyat pertumbuhna ekonomi yang luara biasa.

"Dulu rakyat bilang apa kami harus makan batu, tapi jaman pak SBY justru batu mendatangkan uang dan bisa buat makan," ucapnya.

Fiki mengajak generasi muda untuk tak ragu bersuara. Bergabung bersama Partai Demokrat yang juga dipimpin oleh tokoh muda.

"Generasi muda harus jadi bagian dari perjuangan politik. Ketum AHY yang juga tokoh muda selalu menggelorakan Muda Adalah Kekuatan, jangan ragu masuk Partai Demokrat seperti saya," tukasnya.sinpo

Komentar: