Gempar Video Lamaran ?Sultan Pati?! Maharnya Mobil Mewah Rubicon Hingga Alphard

Laporan: Samsudin
Senin, 03 Januari 2022 | 12:40 WIB
Warga di Pati membawa seserahan lamaran tiga mobil mewah/tangkapan layar
Warga di Pati membawa seserahan lamaran tiga mobil mewah/tangkapan layar

SinPo.id - Seserahan lamaran salah seorang warga di Pati ini menghebohkan jagad media sosial. Betapa tidak, seserahan ala sultan itu disebut-sebut menyertakan tiga mobil mewah.

Video itu diunggah salah satunya oleh pemilik akun Tik Tok @setancasper. Dalam video itu, nampak mobil mewah seperti Jeep Wrangler Rubicon, Toyota Alphard, dan Honda HR-V dihiasi pita merah.

Si perekam menyebut, tiga kendaraan mewah untuk lamaran. Kemudian perekam video ini menunjukkan secara dekat mobil Rubicon dan Alphard yang dijadikan barang seserahan tersebut.  

Berdasarkan keterangan perekam video, lamaran mewah itu terjadi di Kecamatan Gunungwungkal, Kabupaten Pati, Jawa Tengah. 
 
"Yo lamaran manten Rubicon, Rubicon. Seng kae (yang itu) Alphard. Hanya ada di Pati, Gunungwungkal," sebut perekam video.

Setelah itu, perekam video ini menunjukkan sosok seorang pria yang diduga calon pengantin yang memberikan seserahan mewah tersebut. 

Sontak saja unggahan video ini langsung mematik sorotan warganet di kolom komentar. Tak sedikit dari mereka yang tercengang dengan lamaran pria Pati tersebut. 

Hingga saat ini, video Tiktok tersebut sudah dilihat lebih dari 807 ribu kali, beragam komentar dari warganet juga meramaikan video tersebut.

"opo iki seng arani kesombongan" tulis komentar akun @Seng Biso Nutup.

"bar kui mumet angsure" tulis @Zuhri Hermawan.

"bondo dunyo mung titipan" tulis @user7742935363602

"cing Lanang wong maduro cing wedok wong Pati mungkin mas" tulis @Masz broo

"Mesti Juragan Watu.... Anggotanya Senggol Modot" tulis @Ali Rizki.***

"Masya Allah, amalan apa yang dilakukan pengantin wanita, hingga mendapat rezeki begitu melimpah. Semoga menjadi berkah barokah," kata akun @mandadi**.

"Beruntung banget si cewek, walau pun harta cuma titipan. Beruntung banget  dititipin harta dia dunia. Aku juga mau," imbuh akun @racun**.

"Waw lamaran aja gini apalagi kalau nikahan," tutur akun @allhamdulillah**.

"Coba laki-laki indonesia kaya gitu semuanya setiap lamar cewek, pasti cewek pada bahagia," sahut akun @user1241**.

"Ikut seneng lihatnya, semoga bahagia dan sehat. Seneng banget liat orang-orang yang sukses. Jadi semangat buat diri sendiri," timpal akun @nuno_gem**.sinpo

Komentar: