Kecelakaan Saat Balapan Di Meikarta, Bamsoet: Alhamdulillah Saya Dan Sean Aman!

Laporan: Samsudin
Sabtu, 27 November 2021 | 16:29 WIB
Ketua MPR, Bambang Soesatyo terlibat kecelakaan mobil balap di Bekasi/ist
Ketua MPR, Bambang Soesatyo terlibat kecelakaan mobil balap di Bekasi/ist

SinPo.id - Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terlibat kecelakaan bersama Pebalap nasional, Sean Gelael, saat balapan Sprint Rally yang berlangsung di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (27/11).

Kecelakaan yang dialami Bamsoet beredar luas di grup WhatsApp kalangan jurnalis. Namun, politisi Golkar dan Sean Gelael diketahui tidak mengalami luka.

Hal itu diketahui dari video pendek yang diterima SinPo.id, Sabtu (27/11). Dalam video itu, Bamsoet menjelaskan dirinya tidak mengalami luka meski mobil balap yang mereka kendarai ringsek parah.

“Alhamdulillah, saya dan Sean, aman,” ucap Bamsoet dalam video sembari menunjukan jempol.

Sebelumnya, informasi kecelakaan Bamsoet juga disampaikan ajudan pribadinya, Dwi Nugroho, ketika dikonfirmasi. Ia membenarkan kecelakaan tersebut.

"Iyo bro," ujar Dwi ketika dikonfirmasi

"Enggak apa-apa, tidak luka. Habis itu langsung ikut drifting ma Ridwan Rais babeh. Aman. enggak ada luka, enggak dirawat," sambungnya.

Sementara itu, dari video yang beredar, terdapat sebuah mobil hatchback merah dan putih dengan logo berbagai brand sponsor yang ringsek di bagian belakangnya.

Mobil balap itu nampak melaju kencang sebelum akhirnya terlihat terbang dan jatuh. Terdengar juga teriakan dari sejumlah penonton di lokasi.

Diketahui, pada sprint rally ini, Sean bertandem dengan Bamsoet yang ditunjuk sebagai navigator. Sean merasa terhormat bisa didampingi oleh Bamsoet yang juga penggila otomotif.

"Semoga Pak Bamsoet nanti menikmatinya," papar Sean sebelumnya.sinpo

Komentar: