Jelang Pengetatan Larangan Mudik Lebaran, Stasiun Senen Mulai Padat Penumpang

  • Laporan:

SinPo.id, Jakarta - Pada H-1 jelang pengetatan pelarangan mudik Lebaran, Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat terlihat mengalami kenaikan penumpang dibanding hari-hari sebelumnya.

Meski begitu, situasi antrean penumpang, baik di area keberangkatan maupun area tes GeNose dan antigen terpantau kondusif.

"Kita lihat di H-1 saat ini semua sudah lebih kondusif karena kebanyakan pengguna jasa sudah melakukan tes GeNose atau pun antigen sejak kemarin," ujar Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Rabu, 5 Mei 2021 dilansir Antara.

Berdasarkan data yang dihimpun dari PT KAI Daop 1 Jakarta, jumlah penumpang yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen pada Rabu, 5 Mei 2021 mencapai 10.055 orang dari jumlah tempat duduk yang tersedia sebanyak 10.794 atau mencapai 93 persen keterisian penumpang.

Jika dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya, tren jumlah penumpang yang berangkat dari Stasiun Pasar Senen mengalami peningkatan, yakni dari Sabtu, 1 Mei 2021 sebanyak 6.904 penumpang.

Berita Terkait

Tinggalkan Komentar